Naskah Pidato Hari Pahlawan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hadirin yang saya hormati.
Pada kesempatan yang baik ini marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, ni’mat dan taufiq serta hidayah-Nya yang telah diberikan kepada kita sehingga pada kesempatan hari ini kita semua dapat berkumpul pada acara peringatan Hari Pahlawan pada tanggal10 November.

Hadirin yang berbahagia.
Pidato yang saya sampaikan ini adalah pidato tentang Hari Pahlawan yang bertepatan pada tanggal 10 November hari ini. Dimana peristiwa tersebut terjadi di Surabaya yang setiap tahun kita peringati.

Dengan memperingati hari pahlawan ini, marilah kita gunakan waktu sebaik-baiknya dalam mentaati semua peraturan pemerintahan Negara Indonesia dan melakukan hal-hal yang baik kepada teman,orang tua,tetangga dan juga Negara Indonesia.

Hadirin yang saya hormati.
Mentaati semua peraturan adalah hal yang wajib kita lakukan sebagaimana seseorang manusia yang berdisiplin.
taat pada aturan akan mendapat nilai positif atas tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. misalkan : taat peraturan pada lalu lintas akan selamat dalam perjalanan,namun apabila tidak mentaati peraturan lalu lintas pasti nyawa tidak akan selamat.

Hadirin yang saya hormati.
Demikianlah pidato singkat ini yang bisa saya sampaikan, semoga kita dapat terus memperingati dan tidak lupa tentang jasa-jasa para pahlawan kita yang sudah mendahului kita. semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat bagi kita semua dan apabila ada salah-salah kata mohon dimaafkan.

wabillahi taufik wahidayah. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Reality (VR) Cardboard

Gojek VS Ojek Pangkalan/Konvensional

Produk Teknologi Kesehatan Terbaru