GOOGLE PROJECT AURA



Proyek ini diyakini telah mendapat berlangsung pada bulan Juni ketika Google dikabarkan merekrut tiga ahli elektronik konsumen dari Amazon rahasia Lab126 untuk memulai kelompok riset baru.

The Business Insider mengatakan melihat beberapa profil LinkedIn dan daftar pekerjaan mengacu Proyek Aura sebagai 'Google Kaca dan Beyond.'

Tidak seperti Google proyek penelitian ambisius lainnya dikembangkan di X Lab rahasia nya, Project Aura telah dikatakan untuk tetap dalam bisnis inti Google, umumnya difokuskan pada kegiatan Internet utamanya seperti mesin pencari, peta dan YouTube. Pada bulan Agustus tahun ini, Google mengumumkan restrukturisasi besar, menciptakan baru perusahaan induk disebut Alphabet. Bawah struktur baru, sebagian besar proyek X Lab sekarang sedang dikelola secara terpisah.

Menurut Wall Street Journal, Aura dijalankan oleh Ivy Ross, mantan manajer proyek Glass.

Google menghentikan penjualan komersial dari $ 1.500 Kaca awal tahun ini menyusul kritik tentang kegunaan terbatas dan potensi untuk melanggar privasi dengan memungkinkan pengguna untuk merekam video hampir tanpa disadari.

Perusahaan masih mendistribusikan perangkat untuk bisnis dan dilaporkan bekerja pada versi perusahaan dari gadget.

Para insinyur disewa dari Amazon bekerja untuk Aura, termasuk Dima Svetlov dan Tina Chen, sebelumnya bekerja pada produk elektronik konsumen Amazon, termasuk Api smartphone gagal.

Meskipun ketua eksekutif Google Eric Schmidt mengatakan awal tahun ini bahwa perusahaan tidak menyerah pada Kaca seluruhnya, keberadaan proyek Aura adalah tanda perusahaan pertama komitmen berkelanjutan perusahaan untuk teknologi dpt dipakai.

Google tidak resmi mengomentari informasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Reality (VR) Cardboard

Gojek VS Ojek Pangkalan/Konvensional

Produk Teknologi Kesehatan Terbaru